Sabtu, September 08, 2012

Dulu saya pernah share Ram Saver Pro 12.1 PROFESSIONAL kan? Kali ini saya akan share software yang hampir sama dengan itu, Yaitu Process Lasso 6.0.1.12. 

Process Lasso adalah mengoptimasi proses dan utilitas otomatisasi dengan teknologi baru yang unik yang akan meningkatkan respon PC Anda dan stabilitas selama beban CPU anda tinggi. Prioritas optimasi, optimasi afinitas, danaturan otomatis. Teknologi unik yang disebut Proses Lasso ProBalance (Prosses Balance) yang akan meningkatkan respon PC Anda dan stabilitas melalui optimasi proses prioritas. Dengan desain windows, memungkinkan program untuk memonopoli CPU Anda tanpa hambatan yang cukup - menyebabkan hang dan lags. ProBalance cerdas menyesuaikan prioritas menjalankan program on-demand sehingga berperilaku buruk proses tidak akan berdampak negatif terhadap respon dari PC Anda. Hal ini dilakukan bukan dengan meningkatkan prioritas proses, melainkan menurunkan sementara prioritas proses latar belakang yang mungkin mengganggu respon foreground. Proses Lasso juga menawarkan berbagai macam cara untuk mengambil kontrol penuh tentang bagaimana CPU Anda dialokasikan untuk menjalankan program. 

Pada dasarnya, ini merupakan all-in-one otomatis Windows tuner proses. Anda dapat memilih apa yang harus menjalankan proses prioritas, dan yang CPU harus diserahkan kepada mereka. Anda juga dapat melarang program tertentu dari berjalan, log semua program yang dijalankan, secara otomatis restart program, membatasi jumlah instance dari program, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menunjukkan proses yang harus mendorong masuk ke dalam skema kekuatan High Performance atau mencegah PC dari mode sleep. Sebuah mode game juga memungkinkan untuk prioritas proses optimasi mudah bagi gamer. 

Proses Lasso adalah pendamping utama untuk server dari semua jenis. Untuk Server Terminal dapat membantu memastikan pengguna tidak memonopoli CPU. Untuk semua jenis server algoritma ProBalance yang dapat meningkatkan respon, dan kontrol proses otomatis dapat memungkinkan Anda untuk men-tweak proses yang sedang berjalan dengan cara yang belum pernah mungkin dicoba. Mesin inti terisolasi (processgovernor.exe) dapat berjalan tanpa GUI, sehingga seluruhnya terlihat oleh user interface jika diinginkan. Sandi dapat diatur untuk melindungi file konfigurasi. Mesin inti dapat menjalankan berbagai cara; sebuah contoh untuk setiap pengguna, contoh global tunggal, atau dijalankan sebagai layanan. 

ScreenShot:


















Process Lasso runs on all editions of Windows 2000, XP, 2003, 2008, Vista, and Windows 7.
Version 5 adds many features, including I/O Priorities (default and current), Default Power Schemes, HyperThreaded Core Avoidance, Automated Updates, and much more.


0 komentar:

Posting Komentar