Sabtu, November 10, 2012
2



Bad Piggies besutan Rovio telah menjadi sukses besar bagi pengembang Finlandia. Permainan menghantam tempat No.1 di App Store AS dalam waktu kurang dari tiga jam setelah peluncuran. Permainan ini hanya lebih dari sebulan tua dan sebenarnya lebih menyenangkan daripada Angry Birds. Anda bermain sebagai babi dan misi Anda adalah untuk mencuri telur dari burung dan melarikan diri dengan membangun kendaraan. Pengembang kini telah merilis update baru untuk versi PC dari Bad Piggies. 

Bad Piggies 1.1.0 untuk PC mendapatkan episode baru berjudul 'Flight Di Malam', di mana Anda akhirnya mendapatkan telur. Namun, Angry Birds yang tepat di ekor Anda, sehingga Anda harus melarikan diri, dan segera. 

Para Bad Pigies akhirnya melakukannya - mereka akhirnya mendapat telur! Tapi bisa mereka berpegang pada mereka dengan Angry Birds dalam pengejaran? Bahkan di bawah kegelapan, mereka akan membutuhkan semua mesin terbaik mereka untuk tetap di depan! 

Episode baru, yaitu Flight in the Night memiliki 15 tingkatan baru dengan tema cahaya bulan. Ada juga 'Field of Dreams' tingkat sandbox baru, yang Rovio klaim adalah 'tingkat sandbox terbesar belum' tersebut. 

ScreenShot:





Bad Piggies Flight in the Night


DOWNLOAD FULL CRACK


Copy and replace assembly-CSharp.dll to directory  (Default) C: \ Program Files \ Rovio \ Bad Piggies \ BadPiggies_Data \ Managed \ 

2 komentar:

  1. sob mintak cracknya aja ada gag??

    BalasHapus
  2. sob saya minta linknya bad piggies flight in the night ada gak

    BalasHapus