Kamis, Agustus 09, 2012




Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum Wr. Wb



Hehehe berhubung ini di bulan Ramadhan, saya mengucapakan Selamat Menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya Ini postingan pertama saya nih, tapi karena saya masih newbie, jadi maaf aja kalo jelek, atau tidak enak dipandang di hadapan kalian semua. Di postingan pertama saya ini, saya mengepost game yang bernama HITMAN SNIPER CHALLENGE. Kalo saya liat sekilas, game ini bergenre shooting, action. Game ini namanya emang Hitman, tetapi agak berbeda dengan game Hitman lainnya, karena ini lebih mengutamakan menembak dengan sniper. Saya hanya bisa lihat sekilas, karena saya belum mencoba untuk download dan memainkannya, tapi linknya dijamin 100 % bisa di download dan resumable.


Hitman Sniper Challenge Minimum System Requirements:
OS: Vista / 7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 Ghz / AMD Athlon 64 x2 4200+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 1.6 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10



SCREEENSHOT:









Size: 1,7 GB
Pass: pandushare
Download
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar