Selasa, November 06, 2012

Acebyte Utilities adalah satu set kuat dirancang untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Acebyte Utilities akan mengoptimalkan PC Anda dan memperbaiki kesalahan komputer seperti operasi komputer lambat, pesan kesalahan yang tidak diketahui, kesalahan kebuntuan, komputer freeze dan banyak lagi. Acebyte Utilities menawarkan set paling komprehensif dari gadget ini untuk membantu menjaga komputer Anda berjalan lancar. 

Beberapa fitur Acebyte Utilities: 
- User-friendly interface dan menawarkan penyelesaian masalah dengan sekali klik. 
Optimalkan Sistem : Acebyte Utilities banyak akan mempercepat kinerja sistem Anda dengan Manajer Memori, Startup Manager, Disk Defragmenter dan Registry Cleaner dengan satu klik. 
-360 Perawatan: Acebyte Utilities dapat menawarkan komputer pengguna memindai cepat, dan dalam memindai utilitas Acebyte pilihan Anda. 
- Kebijakan Privasi: Acebyte Utilities dapat struk privasi Anda dengan membersihkan jejak aktivitas komputer Anda pada web browser, instant messenger, layanan jejaring sosial, Sejarah Windows, Windows Office, dan aplikasi lainnya 
- Turbo Boost: Memperbaiki masalah komputer dengan cepat untuk mempercepat komputer Anda dengan satu klik mouse. 
- File Manager: Acebyte Utilities juga bekerja sebagai file shredder, enkripsi file, file file replikasi ditemukan dan dibagi. 
- Kontrol Komputer: Acebyte Utilities memungkinkan Anda untuk menguasai komputer Anda melalui alat-alat seperti Uninstall Manager, Check Disk, Process Manager, Fixer Konteks Menu dan Backup Driver. 




Size: 15 MB

0 komentar:

Posting Komentar