Selasa, November 06, 2012
4


PlayClaw memungkinkan Anda untuk merekam momen game hidup dalam berbagai berkualitas tinggi format video (termasuk audio), mendukung multi-core, 

Fitur PlayClaw: 
Capture Screenshot, menangkap video game dengan merekam video permainan opsional rekaman audio tingkat Adjustable frame dan Output file ukuran dalam berbagai format lapisan yang berbeda berguna: Ventrilo overlay / TeamSpeak, kinerja pelapisan dan statistik video, GPU dan CPU sensor termal Baru! Baru pre-record fitur perekaman multisource Baru!! Ingame benchmark ada perlambatan dengan multicore CPU Dimainkan bagus dengan Vista dan Win7 Setelah menginstal dan reboot, ikon program akan muncul berdiri di bawah mengkonfigurasi tray. Untuk itu, klik kanan ikon dan pilih Configure perekam. Dalam PlayClaw jendela, Anda menghidupkan untuk menelusuri setiap kelompok fungsional di sebelah kiri dan mengatur parameter sesuai dengan fungsi masing-masing di kolom kanan, yaitu: 
• Umum: Pengaturan umum seperti bahasa antarmuka (bahasa) Mulai Diperkecil (diminimalkan jendela untuk Taskbar pengaturan setiap kali Anda memulai program), Minimalkan ke system tray (meminimalkan ke jendela pengaturan sistem tray sebagai ikon), Mulai dengan Windows (memulai program dengan Windows). 
• Layar: Fungsi pengaturan terkait dalam game screenshot, termasuk folder untuk gambar (folder foto toko), Hotkey (shortcut keyboard memulai fungsi menembak), Format (format gambar), Aktifkan screenshot otomatis setiap (otomatis mengambil gambar setiap detik x , di mana x pilihan Anda). 
• Video: The pengaturan yang terkait dengan fungsi perekaman dalam video game, termasuk Folder untuk menyimpan video (surat penyimpanan video), Start / stop (on / off fungsi video berputar), Pause (jeda video), Batal record (dibatalkan video hanya berputar), Kompresi (tingkat video, tingkat kompresi kompresi sebanding dengan volume dan berbanding terbalik dengan kualitas video), ukuran frame (ukuran frame), frame rate (frame rate), Cores (prosesor video), Tangkap kursor (berputar selalu gambar kursor), Aktifkan pre-record, max ukuran buffer (mulai merekam video setelah detik x, di mana x pilihan Anda), Audio (periksa sumber audio sebelumnya Anda ingin merekam dengan video, ingin mengumpulkan suara lebih sumber di saat yang sama Multichannel mark opsi Audio sebelumnya). 
• Overlay: Himpunan informasi yang ditampilkan pada layar selama video capture, termasuk FPS, AVI, TeamSpeak / Ventrilo, GPU, CPU, Waktu. 
• Benchmark: Himpunan kecepatan evaluasi sistem pengolahan, termasuk Folder untuk hasil benchmark (folder store tingkat informasi), Start / stop (restart tombol fungsi "penilaian"), Hentikan patokan setelah (menghentikan "ditandai" setelah detik x, di mana x pilihan Anda), Menulis per-detik log (catatan peristiwa otomatis "penilaian" per detik), Counters (isi "ditandai", termasuk FPS, GPU, CPU). Setelah setup selesai, Anda meminimalkan jendela ke pengaturan system tray. Untuk merekam video, layar menangkap, "penilaian" sistem, ... Anda hanya tekan tombol fungsi yang sesuai booting mengatur sebelumnya.



Size: 6 MB

4 komentar:

  1. pasword file zip nya apa gan,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. linknya dah mati gan

    BalasHapus
  3. keygen nya mati min...tolong di hidupin lagi... kirim donk ke aya ronggo.saputro18@gmail.com

    BalasHapus