Minggu, November 11, 2012

uTorrent Turbo Booster 4.0.1.0


uTorrent-Turbo-Booster adalah plug-in baru-baru ini dirancang untuk meningkatkan fungsi mungkin aplikasi file sharing yang paling populer P2P sekitar - uTorrent. Alat ini dilengkapi dengan teknologi modern yang bertujuan untuk mendapatkan kecepatan download cara Anda sehingga Anda bisa ambil file yang ingin Anda begitu parah lebih cepat dari yang Anda telah digunakan untuk. Film, musik, permainan, aplikasi, Anda nama itu - Booster Turbo uTorrent akan memberikan dengan cepat. Ini akan berada di sana melakukan tugasnya di latar belakang tanpa mengganggu aktivitas lain yang mungkin Anda lakukan pada komputer Anda. 

Manfaat lain Anda akan mendapatkan dengan menggunakan modul high-end adalah jumlah yang lebih tinggi dari sumber download - lebih banyak benih akan tersedia untuk Anda daripada biasanya ditemukan oleh uTorrent Anda. 

Sebuah elemen penting dalam memilih akselerator yang tepat seperti ini mencapai koneksi internet penuh toleransi pada saat yang sama persyaratan minimal - baik, uTorrent Turbo Booster tidak mereka berdua. Bandwidth Anda akan mendapatkan kemampuan tertinggi dan Anda akan mendapatkan CPU rendah dan wajah gembira. 

Tercantum di bawah ini adalah beberapa atribut utama Booster Turbo uTorrent ini: 

• Menyenangkan dan mudah dioperasikan antarmuka; 
• Secara otomatis membersihkan file yang didownload dan benar; 
• Secara otomatis resume berhenti download; 
• Operable dengan ikon baki sistem untuk penggunaan yang mudah dan cepat; 
• Secara otomatis mencari beberapa sumber pada interval yang ditentukan pengguna; 
• Menyimpan konfigurasi dari run lalu dan beban otomatis di start-up. 



Size: 3 MB
DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar