Jumat, November 09, 2012
3

Angry Birds Star Wars

Kali ini, ada game baru yang kemungkinan akan jadi sangat fenomenal, yaitu ANGRY BIDS STAR WARS. Beda dengan game Angry Birds Space, walaupun hampir sama, tetapi kali ini karakter para burung akan menyerupai dengan karakter di Star Wars. Langsung saja kita lihat penjelasannya.

Sesuai janji pengembang game Rovio, sekuel Angry Birds terbaru yang mengambil tema film Star Wars dirilis pada Kamis (8/11/2012).
Game besutan perusahaan asal Finlandia ini sudah dapat diunduh serentak di enam platform atau sistem operasi, yaitu Android, iOS, Kindle Fire, Mac, Windows 8, dan Windows Phone 8. Namun seperti biasanya, BlackBerry tak masuk dalam daftar di atas. (Kali ini saya akan share versi PC)

Gameplay Angry Birds Star Wars masih menggunakan lontaran batu dan efek gravitasi yang diadopsi di seri sebelumnya, Angry Birds Space. 
Bedanya, karakter-karakter burung pemarah ini di seri ini menggunakan kostum ala Star Wars, seperti kostum Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, R2D2, C3PO, Chewbacca, Darth Vader, dan Obi-Wan Kenobi.
Burung-burung tersebut juga terlihat membawa senjata, seperti pedang cahaya (Lightsaber) dan pistol. Senjata-senjata tersebut ternyata bukanlah menjadi hiasan belaka. Para burung dapat menggunakan senjata tersebut untuk melawan babi-babi hijau jahat yang juga menggunakan kostum ala Star Wars.
Ketika si burung dilontarkan dari ketapel, kemudian pemain mengetuk layar, maka burung itu akan mengeluarkan kekuatan dari senjata yang ia pegang.
Rovio telah membuat beragam sekuel untuk Angry Birds, meliputi Rio, Seasons, Space, dan sekarang Star Wars. Star Wars sendiri merupakan opera epik ruang angkasa atau film fiksi dari Amerika Serikat yang mulai dirilis pada Mei 1977 dan disutradarai oleh George Lucas. (menurut tekno.kompas.com)


Pengembang aplikasi game asal Finlandia, Rovio, telah mengungkap seri terbaru game "Angry Birds", yaitu "Angry Birds Star Wars". Sejumlah karakter yang ada di "Star Wars" seperti Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, dan Ksatria Jedi bernama Obi Wan Kenobi pun dimunculkan di seri game burung pemarah ini.
Rovio pun kemudian mengungkap kekuatan yang dimiliki masing-masing karakter di YouTube, dengan akun RovioMobile. Karakter itu sesuai dengan yang ada di film, dan para burung pemarah ini pun kini tak hanya sekedar dilepaskan dari ketapel.
Burung merah yang merupakan Luke Skywalker mampu menggunakan lightsaber untuk mengembalikan tembakan dan menghancurkan markas para babi stormtrooper. Sedangkan Han Solo dan Princess Leia mampu menembakkan pistol lasernya.
Obi Wan Kenobi bisa menggunakan tenaga dalamnya (the force) untuk menghancurkan markas para babi. Tak mau ketinggalan Chewbacca, yang memiliki kekuatan fisik besar untuk menghancurkan markas babi.
Bahkan dua robot C3PO dan R2D2 juga ikut beraksi. R2D2 memiliki kekuatan listrik, dan C3PO punya kekuatan meledakkan diri.
Mengutip Mashable, akan muncul sejumlah lokasi yang ada di tiga serial "Star Wars" versi awal. Misalnya, planet yang menjadi rumah Luke Skywalker, yaitu planet Tatooine dan dunia es Hoth. (Menurut teknologi.news.viva.co.id)

ScreenShot:


Loading Screen

Main Menu

Milih Level

Level 1

Level 2


DOWNLOAD + Patch
Upafile

DOWNLOAD CRACKED
Mediafire
Putlocker
Upafile
180Upload
BillionUploads
Tusfiles


*Cracked: Sudah di crack dari sananya, jadi tinggal main (Portable)









3 komentar:

  1. nggak bisa gimana gan? Saya bisa kok, Ikuti cara yang sudah saya sediakan disana.

    BalasHapus
  2. Kalau mau dipatch harus ada koneksi internet lo gan.

    BalasHapus