Senin, November 12, 2012
3


Teman-teman Pandushare pasti pada bingung kan kalo mau download di Pandushare? Terutama di web hosting selain Mediafire, pasti sering tertipu dengan tombol "DOWNLOAD" palsu kan? Pasti tiba-tiba download file yang berbeda dari file yang seharusnya (misalnya Ilivid, dan sebagainya). Karena itu, saya akan memberikan tips bagaimana caranya supaya kalian tidak tertipu oleh "Jebakan Betmen" yang sangat menjerumuskan. Caranya, yaitu gunakan Ekstensi dari Google Chrome, yaitu ADBLOCK PLUS. Ekstensi ini ada di berbagai macam browser, tapi kali ini saya akan memberitahu ekstensi yang ada di google chrome saja, karena kebanyakan orang menggunakan google chrome. Untuk menginstall Ekstensi ini, silakan ikuti cara saya di bawah ini:

1. Buka Browser Google Chrome anda
2. Klik Logo "Web Store" yang ada di pojok kanan bawah, atau klik logo "Chrome Web Store" yang saya lingkari.


3.  Setelah itu akan muncul seperti yang ada di bawah ini, di kolom "Search" ketikkan Adblock Plus



4. Cari yang paling atas, lalu klik "Add To Chrome"


5. Setelah itu akan muncul seperti di bawah ini, klik "Add"


6. Tunggu beberapa saat sampai muncul tab baru yang bergambar seperti di bawah ini


Perubahan yang terjadi:

Sebelum memasang Adblock Plus

Mediafire

Tusfiles

BillionUploads

180Upload

Setelah memasang Adblock Plus

 



Dan yang saya lingkari itu adalah link downloadnya

Bagaimana ? Benar-benar berbeda jauh kan? Makanya, segera pasang ekstensi ini di google chrome anda, dan rasakan download yang sangat gampang semudah membalik telapak tangan.


3 komentar: