Rabu, Oktober 10, 2012
1

Hide Folders 2012 adalah sebuah aplikasi perangkat lunak canggih yang memungkinkan Anda untuk melindungi semua informasi pribadi pada hard drive Anda dengan password. Anda dapat dengan cepat membuat file dan folder tidak dapat diakses, tak terlihat atau melindungi mereka dengan tidak mengizinkan orang asing untuk mengubah atau menghapus. Folder atau file yang dilindungi tidak dapat diakses oleh user sehingga Anda dapat yakin dan tidak perlu khawatir tentang bagaimana orang lain berusaha untuk menemukan untuk mendapatkan dokumen-dokumen pribadi. Mekanisme perlindungan yang efektif, antarmuka pengguna yang intuitif, dan mengatur pilihan pengeditan akan sesuai dengan kebutuhan setiap orang, termasuk mereka yang memiliki akses ke komputer. Sejak tahun 2001, Folder Hide produk perangkat lunak membantu pengguna file handal menyembunyikan dan folder dari mencongkel mata. 

Tidak ada cara yang lebih baik untuk melindungi folder atau file semudah Folder Hide: 

Dengan Folder Sembunyikan 2.012 Anda dapat dengan mudah melindungi sejumlah folder dan file di komputer Anda. Anda dapat memilih file atau folder untuk melindungi dari program dengan drag dan drop file dan folder yang diinginkan dari Windows Explorer ke jendela Folder Hide, atau Anda dapat melindungi mereka dengan menggunakan menu konteks Windows Explorer. 

Fitur dan Manfaat 

»Lindungi / pembatalan perlindungan data langsung melalui beberapa langkah sederhana. 
»Lindungi data Anda dengan empat metode yang tersedia: Hide, Lock, Hide & Lock, Read Only 
»Didukung format hard drive - NTFS, FAT32, ExFAT dan FAT. 
»Unlimited jumlah folder dapat dilindungi pada waktu yang sama. 
»Tidak ada batasan pada ukuran data yang dilindungi. 
»Sembunyikan Folder 2.012 benar-benar tersembunyi di menu Start. 
»Sembunyikan Folder 2.012 Hide Kendali di Add / Revome. 
»Anda tidak dapat mendeteksi program dengan Windows Task Manager. 
»Tidak ada perubahan sistem file struktur akan terjadi. 
»Password perlindungan untuk mencegah pengguna yang tidak sah dari mengakses data pribadi Anda. 
»Melindungi uninstall. 
»Hide Folder Menghapus folder aplikasi dari sistem tidak akan mengungkap folder tersembunyi. 
»File dari folder tersembunyi tidak akan hilang bahkan jika seseorang mencoba untuk menghapus direktori tingkat atas. 
»Sembunyikan Folder blok sistem program direktori untuk alasan stabilitas. 
»Dukungan dilindungi folder sementara di safe mode - Folder dapat disembunyikan bahkan jika komputer Anda berjalan dalam mode aman. 
»Gunakan tombol panas untuk mengelola Folder Sembunyikan fungsi dasar. 
»Command line dukungan dari semua fungsi Hide Folder utama. 
»Dukungan untuk folder bernama dengan simbol bahasa nasional. 
»Dukungan multi-bahasa, antarmuka pengguna mendukung bahasa yang berbeda dan dapat dengan mudah diterjemahkan ke bahasa-bahasa baru. 
»User interface yang intuitif dan sangat mudah digunakan. 

Perbedaan antara data yang dilindungi oleh fitur keamanan bawaan Folder Windows dan Hide 2.012 

Banyak pengguna tingkat lanjut percaya bahwa Hide Folders (serta perangkat lunak perlindungan data folder tersembunyi) tidak berguna karena Windows telah terintegrasi fitur file dan folder kunci. 

Nah, sebenarnya Anda dapat mengunci folder dengan fitur yang tersedia di Windows dan direktori ini tidak akan dapat diakses oleh pengguna lain. Namun, ada beberapa keterbatasan mengganggu bahwa Anda harus menyadari: 

1. Windows memungkinkan Anda untuk mengunci file dan folder pada partisi NTFS. Tapi partisi FAT tidak didukung. 
2. Fitur Tersembunyi Windows tidak untuk menyembunyikan folder atau folder file dengan fasilitas standar Windows. Hanya file dan folder untuk memblokir adalah mungkin. 
3. Seorang administrator sistem (Administrator) dapat dengan mudah mendapatkan akses ke folder dan file terkunci. 
4. Beberapa versi Windows (Windows Home Edition) tidak memiliki antarmuka pengguna untuk melindungi file dan folder. 
5. Windows tidak memungkinkan untuk mengatur sandi untuk melindungi data. Hanya otentikasi pengguna saat login. Jadi, jika Anda berbagi account Anda dengan pengguna lain, maka fitur Windows perlindungan folder menjadi cacat. 
6. Pengguna harus mengambil beberapa waktu dan tingkat manajemen untuk mengontrol proses akses data yang dilindungi di Windows. 

Fungsi beberapa alat dari Folder Hide 2012: 

Sembunyikan - Bila Anda mengaktifkan perlindungan untuk menyembunyikan file atau folder tidak akan terlihat oleh pengguna, tetapi Anda dapat mengaksesnya dengan mudah jika Anda tahu jalan ke folder itu. Fitur ini berguna bila Anda ingin menyembunyikan folder apapun, tetapi Anda ingin menjalankan aplikasi dari direktori. Sebagai contoh: Anda dapat menyembunyikan folder direktori aplikasi sehingga tidak ada yang tahu tentang itu, tapi jika Anda tipe dari command prompt "C: \ Program Files Hide Folder \ 2.012 \ hf.exe", Folder Hide 2012 akan dijalankan . 

Lock - Fitur ini akan membantu Anda untuk melindungi file atau folder akan ditampilkan, tetapi tidak dapat mengakses (penguncian file). Hal ini mirip dengan built-in fitur perlindungan dalam sistem operasi Windows NT berbasis pada partisi NTFS. Anda tidak dapat menggunakan metode ini untuk melindungi folder sistem Windows yang penting, misalnya, direktori Windows (C drive), folder System32, folder lain dalam C: \ drive, dan folder Sembunyikan aplikasi Folder ... 

Hide & Lock - File yang dilindungi atau folder tidak akan ditampilkan (tersembunyi) bagi pengguna dan tidak akan dapat mengaksesnya (kunci). Rezim perlindungan kombinasi Hide dan Lock. 

Baca saja - Anda dapat mengakses file dan folder yang dilindungi, tetapi Anda tidak bisa mengubahnya. Jika Anda melindungi isi folder (menggunakan wildcard tanda bintang), Anda tidak dapat menyalin file ke folder tersebut. 

Perlindungan - Jika Anda memilih metode ini, file atau folder akan tetap terlindungi. Metode ini dianjurkan ketika Anda perlu membuka direktori sementara. Jika Anda ingin membuka folder selamanya, hanya menghapusnya dari daftar. 

Mendukung: Windows XP, 2003, Vista, 2008, 7, 8, dan 64 

ScreenShot:


DOWNLOAD

1 komentar: