Selasa, Oktober 30, 2012

Permainan komputer semakin tinggi menuntut pada hardware. Jika Anda memiliki komputer, konfigurasi tidak terlalu kuat, tapi ingin memainkan "mulus" permainan favorit, Anda mencoba resor untuk GameGain. GameGain bekerja tidak seperti beberapa program lain hanya membersihkan file sampah, file-file sementara pada hard drive Anda, membebaskan fragmentasi, optimasi memori, mengubah prioritas ... tetapi membuat perubahan langsung ke file registry dan sistem untuk meningkatkan memori, meningkatkan kecepatan prosesor, grafis, animasi, refresh rate, kecepatan bandwidth. Khusus untuk CPU refresh cepat dan Hyper-Threading mendukung prosesor. Dengan kata lain, GameGain adalah alat yang membantu Anda "overclock", membuat sistem operasi lebih cepat, lebih kuat, tapi benar-benar aman untuk hardware, tidak ada kejadian kebakaran perangkat keras seperti overclocking konvensional. 

Fungsi utama: 
Gunakan software ini cukup sederhana. Dalam antarmuka GameGain utama, Anda hanya memilih tiga parameter: 
  • Sistem Operasi: OS versi yang digunakan. GameGain dukungan dari Windows 2000 ke Windows 7. 
  • Processor Type: tipe cpu yang digunakan, termasuk Intel, atau AMD. Jika Anda tidak menentukan jenis CPU bahwa komputer sedang digunakan, Anda dapat memilih Unknow / Lain Processor. 
  • Kecepatan Pengaturan: mengatur kecepatan untuk menyesuaikan kinerja komputer Anda untuk mencocokkan untuk bermain setup Cepat game.With seperti itu sudah cukup untuk mendapatkan kinerja game yang lebih baik dari biasanya, tetapi dengan percepatan yang kuat Tercepat setidaknya itu akan membuat Anda tercengang oleh nya kekuasaan 

Fitur: 
  • Untuk membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, CPU threading kecepatan. 
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, kesalahan sistem toleransi yang lengkap dilaksanakan. 
  • Memberikan kemampuan teknologi yang bisa dua kali lipat tingkat frame / detik dalam permainan seperti DOOM Software id 3 dan penembak serupa. 
  • Sistem diagnostik dan analisis mendalam dari fitur dan mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya. 
  • Perangkat lunak pilihan berdasarkan over-clocking fitur untuk meningkatkan memori dan prioritas cpu. 
  • Antarmuka pengguna yang mudah dan intuitif, melakukan semua perubahan pengaturan segera. 


Size: 1 MB 
DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar