Jumat, Oktober 12, 2012
6

Kali ini saya akan share game seru nih, seperti yang saya share kemarin, yaitu WORMS 4 MAYHEM. Saya tahu game ini karena diberitahu oleh teman saya di sekolah, main game ini sama banyak orang, ribut-ribut gak jelas. Game ini sangat seru dimainkan bersama teman-teman, dan tak kalah seru juga main sendiri. Game Worms 4 Mayhem kali ini menjawab kekurangan dari Worms 3D yaitu BGM atau background music, di Worms 4 Mayhem ini ada BGM nya jadi gak terlalu sepi hehe. Dan game ini kualitas grafiknya pun hampir bahkan sama dengan Worms 3D, cuma yang membedakan adalah koleksi senjatanya saja.

Minimum System Requirements:
Windows 98SE/ME/XP/2000
Pentium III or Athlon 1GHz or equivalent
RAM: 256 MB
Hard Drive Space: 2000 MB
DirectX 9-compatible sound card

Recommended System Requirements System:
Windows XP/2000
Pentium 4 2GHz or Athlon XP 2000+ or equivalent
RAM: 512 MB
Hard Drive Space: 2000 MB
GeForce FX 5xxx or Radeon 9xxx
DirectX 9-compatible sound card

ScreenShot:






Password: pandushare

6 komentar:

  1. gak compatible di x64 (64 bit)

    BalasHapus
  2. gimana cara instal di windows xp 32 bit??????gg bisa ya????

    BalasHapus
  3. Bisa kok gan, sebenarnya ini emang harus dimainkan di windows xp

    BalasHapus
  4. aku nyoba di windows xp gg bisa....pas loading gamexa langsung exit sendiri

    BalasHapus
  5. Masalahnya gan, ane pakai windows 7, coba klik kanan trus play in windows 7 mode

    BalasHapus