Selasa, Oktober 30, 2012


GameBoost adalah program yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan komputer Anda untuk meningkatkan kinerja gaming dan internet kecepatan. GameBoost  menetapkan standar untuk PC dan perangkat lunak internet mengoptimalkan. Pada dasarnya GameGain kami dan produk Throttle, GameBoost meningkatkan kecepatan keseluruhan dan meremas keluar setiap bit terakhir dari kinerja komputer dan koneksi internet mampu. Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan semua versi dari Microsoft ® Windows dan menyesuaikan spesifikasi komputer Anda. Tidak ada modifikasi hardware yang dibuat dan semua penyesuaian dan pengaturan ini dilakukan dengan mudah menggunakan antarmuka, menggunakan GameBoost dengan games.GameBoost favorit Anda telah diuji dan terbukti bekerja dengan sangat baik. GameBoost tidak hanya perbaikan kesalahan ini terjadi juga meningkatkan kinerja gaming. Mempercepat lingkungan Windows dan koneksi internet dengan GameBoost, memperbaiki kesalahan dalam permainan Anda. 

Fitur Utama: 

  • Untuk membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan memori, refresh rate, threading CPU kecepatan, kecepatan internet. 
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan internet, dll. 
  • Teknologi menyediakan kemampuan untuk dapat menggandakan frame rate / detik dalam permainan seperti DOOM Software id 3 dan penembak serupa. 
  • Dalam analisis mendalam ke dalam sistem dan fitur diagnostik untuk mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah yang mempengaruhi kinerjanya. 
  • Pilihan perangkat lunak berdasarkan clocking fitur untuk meningkatkan prioritas memori cpu, dan koneksi internet. 
  • Antarmuka pengguna yang mudah dan intuitif, melakukan semua perubahan pengaturan segera. 

Size: 1.44 MB
DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar