Selasa, Oktober 30, 2012




Jika Anda sudah bosan komputer Anda secara berkala crash, sering muncul pesan kesalahan yang rumit, atau berjalan terlalu lambat, Anda "menyuntikkan" komputer Anda dengan "dosis" PCMedik, memastikan hasil di atas harapan! PCMedik adalah utilitas untuk mengoptimalkan komputer Anda dan membuat bekerja lebih lancar dan kurang rentan terhadap kesalahan. Selain itu, algoritma yang unik, program ini juga akan membantu mempercepat komputer Anda sehingga Anda selalu "mulus meluncur" pada informasi superhighway, komputer tidak lagi menderita menunggu-kecepatan operasi dengan Menggunakan program "seratus pisang / jam." sangat sederhana, tidak memerlukan banyak pengetahuan komputer. Setelah menjalankan program, Anda pilih sistem operasi yang Anda gunakan dalam Sistem Operasi, pilih prosesor dalam Processor Type. Pada Perbaikan Mengatur slider, jika Anda menarik pada Sembuh tersebut, PCMedik akan mengoptimalkan komputer Anda untuk bekerja lebih lancar, jika diseret menuju Sembuh & Meningkatkan, program tidak hanya untuk stabilitas komputer Anda, tetapi juga kecepatan untuk berjalan lebih cepat. namun jika Anda belum terdaftar dengan produsen hanya dapat menggunakan Sembuhkanlah fungsi saja. kemudian klik tombol Go. Ketika optimasi program selesai, Anda harus me-restart komputer untuk melihat efek. 

Fungsi utama: 
  • Lakukan perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan memori, refresh rate, benang CPU kecepatan dan keamanan. 
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, dan dengan pilihan pengguna akhir. 
  • Analisis sistem dan fitur diagnostik untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah yang mempengaruhi kinerja komputer Anda 
  • Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows (Windows 7 32 dan 64 bit)
  • Perangkat lunak canggih berbasis over-clocking fitur untuk meningkatkan memori dan CPU prioritas untuk meningkatkan kinerja aplikasi. 
  • Antarmuka pengguna yang modern dan ditingkatkan, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows. 
ScreenShot:


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar