Selasa, Oktober 30, 2012


PGWARE PcBoost adalah program yang memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi lebih cepat daripada yang biasanya. Kecil dengan hanya beberapa klik, Anda dapat dengan mudah membuat program dan permainan berjalan mulus pada PC lama. Banyak program dan permainan sering menggunakan daya CPU sangat sedikit luang CPU untuk tidak mengambil keuntungan dari semua kekuasaan. PGWARE PcBoost memanfaatkan kekuatan untuk menyediakan program dan permainan berjalan cara otomatis untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan. PGWARE PcBoost mudah dipahami dan digunakan. Anda dapat melakukan segala sesuatu hanya dengan beberapa klik mouse. Program ini juga secara otomatis berjalan pada Windows untuk mengatur aplikasi atau pengguna. 

Beberapa fungsi "PGWARE PcBoost": 
  • Optimasi game dan aplikasi dengan meningkatkan aliran proses CPU. 
  • Bekerja secara otomatis, di latar belakang tidak mempengaruhi pekerjaan yang Anda lakukan dan memodifikasi aplikasi tingkat prioritas untuk menjamin stabilitas sistem. 
  • Ada daftar aplikasi yang tidak kompatibel satu sama lain untuk menghindari konflik perangkat lunak menyebabkan kinerja sistem berkurang bahkan crash windows. 
  • Ramah antarmuka pengguna. 
ScreenShot:


DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar